EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

GATE BALL NTT "PELEPASAN KONTINGEN"

Gate Ball merupakan cabang olah raga baru yang harus di kenalkan kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat NTT. Persatuan Gateball Seluruh Indonesia atau yang di singkat (PERGATSI) di ketuai oleh Bpk. Basuki Hadimuljono yang merupakan Menteri Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat. 
Kepengurusan Pergarsi Provinsi NTT di pimpin oleh Ketua Umum Bpk. Ir. Andreas W. Koreh, MT yang merupakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTT dan Ketua harian Koni Provinsi NTT. Lapangan Gateball pertama di Provinsi NTT berada di Dinas PU Provinsi NTT, Jl. W.J Lalamentik No. 20 Kupang.

Dalam rangka Kejurnas Gateball yang pertama diadakan di Lapangan PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD (JL. Maribaya No. 22 Lembang– Bandung). Pergatsi Prov NTT mengirimkan 42 Atlit termasuk Wasit, Pelatih dan Ketua Kontingen. Tanggal 26 September 2015 Jam 18.00 Kontingen Gateball dalam rangka Kejurnas di lembang telah secara resmi dilepas oleh Ketua Umum Pergatsi NTT Bpk. Andreas W. Koreh.

Diharapkan dengan ikut sertanya Kontingen Gateball Provinsi NTT menambah semangat dan motivasi masyarakat NTT untuk lebih memasyarakatkan olah raga Gateball ini serta dapat menumbuhkan atlit-atlit baru.

By. Imam

Komentar