EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

IDUL ADHA BERSAMA KELUARGA BESAR DINAS PEKERJAAN UMUM PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR






     
     Yang satu harus mengerti yang lain, perbedaan (agama) itu merupakan pemberian Tuhan, dan hidup dalam perbedaan itu butuh pengorbanan, itulah kata Kepala Dinas PU Provinsi NTT, Ir. Andre W Koreh di perayaan Idul Adha Keluarga Besar Dinas PU NTT dan Balai/Satker Kementerian PUPR di halaman Kantor Dinas PU NTT, Jalan W J Lalamentik Oebobo Kupang pada Senin tanggal 12-9-2016.
    Perlu diketahui jumlah hewan kurban tahun ini bertambah,  menandakan bertambahnya semangat berkorban bagi sesama. Jumlah hewan kurban pada Idul Adha tahun lalu hanya dua ekor sapi. Tapi tahun ini bertambah menjadi empat ekor sapi. 
     Sementara itu Ir. Jadjadi (Kabid SDA) selaku Ketua Panitia Perayaan Idul Adha Keluarga Besar Dinas PU NTT dan Balai/Satker Kementerian PUPR, mengatakan, empat ekor sapi kurban dalam perayaan tersebut masing-masing satu ekor dari Balai Wilayah Sungai, satu ekor dari Balai Jalan dan Jembatan, satu ekor dari Satker P2JN, dan satu ekor dari Satker di Cipta Karya. Dari empat ekor sapi yang ada, satu ekor sapi disumbangkan ke Lapas Penfui, sedangkan tiga ekor sapi dagingnya dibagikan untuk pegawai lingkup Dinas Pekerjaan Umum sendiri.



by. Max Pedrico


Komentar