EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

19 Desember Presiden Jokowi Ke NTT, Ini Agendanya !


Presiden Joko Widodo seturut rencana akan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Timur pada 20 Desember 2016 mendatang.


MORAL-POLITIK.COM : Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) patut berbangga hati karena seturut rencana Presiden Jokowi akan tiba di Kota Kupang pada Senin (19/12/2016).
Gubernur NTT Frans Lebu Raya melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTT Andreas William Koreh menuturkan, jika tak ada aral dan rintangan, Presiden Jokowi setelah tiba di Bandara El Tari Kupang, akan bertolak ke Kabupaten Belu untuk meresmikan kantor perbatasan Motaain di Kabupaten Belu.
“Setelah meresmikan kantor perbatasan, Presiden Jokowi akan kembali ke Kota Kupang dan menginap selama semalam,” katanya kepada moral-politik.com, di ruang kerjanya, Kota Kupang, Rabu (14/12/2016) pukul 18.45 wita.
Pada Selasa (20/12/2016), sambungnya, Presiden akan mengikuti acara peringatan HUT NTT ke-58 di halaman depan rumah jabatan Gubernur NTT, Jalan Raya El Tari, Kota Kupang.
Setelah menghadiri acara peringatan HUT NTTtambahnya, Presiden akan bertolak ke Maumere untuk melakukan groundbreaking (peletakan batu pertama) pembangunan Bendungan Napun Gete.
“Kesediaan Presiden Jokowi ke NTT nanti patut dicatat sebagai kado terindah bagi NTT. Sebab tiga tahun berturut-turut Presiden Jokowi berkenan menghadiri acara peringatan HUT NTT,” pungkas Kadis Andreas.
sumber:

Komentar

Posting Komentar