EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Andreas William Koreh Sumbang Lagu Untuk Membangun Sebuah Gereja


Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-71 di Dinas PU Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) juga diisi dengan kegiatan amal bagi pembangunan sebuah gereja di Kota Kupang.


MORAL-POLITIK.COM : Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi NTT Andreas William Koreh menunjukan kepeduliannya dalam pembangunan infrastruktur gereja di Kota Kupang.
Pada acara hiburan dalam rangka peringatan Harbak ke-71, Andreas didaulat oleh pembawa acara untuk mendendangkan sebuah tembang lawas yang akan di lelang, dan uangnya disumbangkan bagi pembangunan sebuah gereja di Kota kupang.
Dengan penuh percaya diri (PD) Andreas mengayuhkan langkah ke atas panggung yang telah di siapkan panitia peringatan.
Pantauan langsung moral-politik.com, Andreas dengan sangat PD tampil di atas panggung lalu mengungkapkan niat untuk melelangkan sebuah nomor lagu yang akan didendangkannya bagi pembangunan sebuah gereja di Kota Kupang.
Ketika beranjak ke atas panggung ia ditemani dua orang pengusaha, yakni Haji Rahman, dan Carles.
Tiga ratusan Staf Dinas PU NTT dan undangan yang hadir tak kuasa menutup kagumnya. Mereka bertepuk tangan lalu memberikan komentar agar Andreas tambah semangat.
Manakala syair lagu Bayana mulai diekspresikan, ratusan Staf Dinas PU NTT tak kuasa menahan “gatalnya” kaki untuk turun melantai.
Beranjak dari peringatan Harbak PU ke-70 tahun 2015 yang lalu, sontak saja uang lelang yang berhasil di raup sejumlah Rp. 200 Juta.
Merdunya suara Kadis Andreas, alunan musik yang menggoda, sontak mengencerkan kebekuan hati untuk tak turun melantai ria.
sumber:

Komentar