EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Presiden Jokowi Akan Resmikan Kantor Gubernur NTT, Ini Sosoknya!


Jika tak ada aral melintang, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk empat agenda besar, diantaranya meresmikan Kantor Gubernur NTT di Jalan Raya El Tari, Kota Kupang.



MORAL-POLITIK.COM : Pemerintah dan masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) tak sabar lagi menanti tanggal diresmikannya Kantor Gubernur NTT di Jalan Raya El Tari, Kota Kupang.
Kantor Gubernur ini boleh dibilang sangat mewah jika dibandingkan dengan kantor gubernur lainnya di seluruh Indonesia.
Banyak harapan bermunculan ketika mendengar kantor ini bakal diresmikan oleh Presiden Jokowi, bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) NTT ke-58, pada Selasa (20/12/2016) pagi, usai acara peringatan HUT NTT.
Seorang warga yang tak mau namanya dipublikasikan, yang sehari-hari bekerja sebagai loper koran di kantor ini berharap, kiranya kantor semegah ini dibarengi juga dengan pelayanan yang megah kepada masyarakat.
“Kotong senang sa dapat kantor megah dari Jokowi. Asal Paitua (Bapak Presiden, Red) kasi ingat itu orang yang kerja di dalam dong ko kerja ju megah, supaya kotong pung hidup lebi bae lai,” katanya dengan Bahasa Kupang yang kental.
Tak kalah harapan juga dikemukakan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTT Andreas William Koreh.
Kantor Gubernur NTT sangat flamboyan. Tentu akan dibarengi dengan pelayanan flamboyan, mulai dari tutur kata, senyum, dan kinerja yang flamboyan. Ini klop dengan spirit Gubernur NTT Frans Lebu Raya yang menginginkan Kota Kupang sebagai Kota Flamboyan,” kata Kadis Andreas kepada moral-politik.com, di ruang kerjanya, Kota Kupang, Rabu (14/12/2016) petang.
sumber:

Komentar

Posting Komentar