EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

KONI Bahas Pekan Olahraga Provinsi NTT di Rapat Anggota KONI NTT 27-28 Februari


POS KUPANG.COM, KUPANG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) segera menggelar rapat anggota KONI pada tanggal 27-28 Febrari 2017.
Rapat anggota KONI NTT akan berlangsung di Swissbelin Kristal Hotel, Kupang dengan sejumlah item materi yang akan dibahas antara lain mengevaluasi program KONI NTT tahun 2016 termasuk pelaksanaan PON XIX 2016 di Jabar diikuti atlet kontingen NTT dari 10 cabang olahraga.
Hal ini dijelaskan Ketua Harian KONI NTT, Ir. Andre W Koreh, MT saat dihubungi Pos Kupang, Sabtu (11/2/2017).
"Rapat anggota KONI NTT akan diikuti KONI kabupaten dan kota serta pengurus provinsi cabang olahraga atau badan olahraga fungsional anggota KONI NTT. Rapat berlangsung tanggal 27 dan 28 Februari, di Swissbelin Kristal Hotel," jelas Andre Koreh.
Selain itu, lanjut Andre, rapat anggota KONI NTT juga membahas program kerja tahun 2017 termasuk didalamnya pemantapan jadwal pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT yang akan berlangsung tahun 2018.
"Dalam rapat anggota KONI NTT akan ada pembahasan dan pemantapan serta keputusan cabor yang dipertandingkan atau diperlombakan dalam Porprov 2018. Hal ini dimaksud agar KONI kabupaten/kota lebih awal mendapat informasi dan lebih dini persiapan menuju ajang Porprov NTT tahun depan dan sejumlah agenda lainnya," pungkas Andre.
Secara terpisah, Wakil Sekretaris KONI NTT, Eduard Setty mengatakan, dalam rapat anggota NTT, setiap anggota KONI mengutus dua orang peserta (ketua dan sekretaris) atau yang mewakili dilengkapi dengan surat mandat.
Sedangkan biaya transportasi ke Kupang pulang dan pergi ditanggung KONI kota/kabupaten masing- masing. Akomodasi dan konsumsi selama rapat ditanggung KONI Provinsi NTT yang mana peserta chek in di Swissbellin Kristal Hotel, pukul 14.00 Wita tanggal 27 Februari dan chek out tanggal 29 Februari setelah makan pagi.
"KONI Kota Kupang dan KONI Kabupaten Kupang dan peserta dari Pengprov cabor tidak disediakan akomodasi. Konfirmasi peserta sudah diterima paling lambat tanggal 23 Februari 2017 melalui kontak person Shanti Sangu Doa no hp 085239252550 dan Yani 081246198605. Materi rapat dan jadwal acara rapat anggota akan diterima saat registrasi tanggal 27 Februari," pungkas Eduard Setty. 
sumber:

Komentar