EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Benny Sain Tuntaskan Pembangunan Jalan 200 Kilometer


MORAL-POLITIK.COM: Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Kupang Benny Sain unjuk taring di tahun 2017 ini.
Ia siap melaksanakan proyek pekerjaan untuk menuntaskan program pemerintah Kota Kupang, dengan konstruksi jalan hotmix dan lapen di tahun ini
“Tahun ini sesuai rencana ada sebanyak 200 kilometer jalan yang akan dikerjakan oleh dinas PUPR,” katanya kepada moral-politik.com di Balai Kota Kupang, Rabu (1/3/2017) siang.
Benny menuturkan bahwa jarak sepanjang jalan itu merupakan tindak lanjut dari program pemerintah Kota Kupang saat ini.
Pemerintah Kota Kupang, sebut dia, lewat Walikota Kupang Jonas Salean, telah memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan selama masa kepemimpinannya, sehingga Dinas PUPR selaku pelaksana, siap mendukung program yang telah dicanangkan.
Menurutnya, sejak tahun 2014 pihaknya telah menuntaskan pekerjaan jalan dengan konstruksi hotmix dan Lapen yang jaraknya sudah ratusan kilometer.
Pekerjaan itu telah memakan biaya ratusan miliar dan hasilnya, tegasnya, sudah banyak dimanfaatkan warga Kota Kupang.
Namun tambahnya, belum semua jalan di Kota Kupang diperbaiki, terutama sarana jalan di kelurahan pinggiran Kota Kupang.
“Pada tahun anggaran 2017 ini, program lanjutan ini lebih diprioritaskan pada jalan-jalan lingkungan di kelurahan yang belum mendapat sentuhan perbaikan selama ini,” pungkas dia.
sumber:

Komentar