EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Jokowi Ke Maumere, Danrem 161/WS Kupang Tinjau Lokasi


MORAL-POLITIK.COM: Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Kedatangan Presiden ke-7 RI ini dalam rangka ground breaking (peletakan batu pertama) pembangunan Bendungan Napung Gete.
Sejumlah persiapan telah dilakukan tim pengamanan dari TNI dan Polri agar dapat memastikan keamanan tempat yang akan di kunjungi Presiden.
Dandrem 161 Wira Sakti/Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1603/ Sikka, sekaligus meninjau langsung proyek pembangunan Bendungan Napung Gete yang kedepan akan di letakan batu pertama oleh Jokowi, pada Jumat (3/3/2017).
Kedatangan Danrem Teguh juga dihadiri anggota DPR RI Andreas Hugo Parera, Dandim 1603/Sikka Letkol INF Abdullah Jamali, Wakapolres Sikka Kompol Muhamad Saleh, mantan Bupati Sikka Alex Longginus, Wakil Ketua DPRD Sikka Donatus David, Konsultan PT. Nindia Karya Agung, dan tokoh masyarakat.
Pada saat di lokasi Bendungan Napung Gete, Danrem Teguh menerima penjelasan tentang dena atau lokasi pekerjaan proyek Bendungan yang ada di Dusun Uru, Desa Ilin Medo, Kecamatan Waiblama di atas maket dari Konsultan PT. Nindia Karya.
Pada Kesempatan ini, Danrem Teguh menyampaikan bahwa tujuan mengunjungi bendungan yang akan di ground breaking adalah untuk mengecek kesiapan dan persiapan mulai dari landasan heliped dan jalan masuk menuju bendungan, sekaligus tempat tenda undangan dimana akan dilaksanakan ground breaking.
“Kita datang untuk melihat langsung tempat yang akan didatangi Presiden, dan akan menyiapkan segala sesuatu demi kelancaran agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” katanya.
Pantauan langsung moral-politik.com, situasi langka ini ditonton ratusan warga yang bertempat tinggal di seputaran lokasi rencana dilakukan ground breaking bendungan.
sumber:

Komentar