EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Pemerintah Kabupaten Ngada Anggarkan Rp 162,7 untuk Pembangunan Jalan



POS KUPANG.COM, BAJAWA - Pemerintah Kabupaten Ngada mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan senilai Rp 162,746 miliar di tahun 2017.
Anggaran ini dipergunakan untuk program peningkatan jalan senilai Rp 151 M dan untuk pembukaan jalan baru Rp 11,650 miliar.
Demikian disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ngada, Ir Tewe Silvester kepada Pos Kupang, Kamis (8/3/2017).
Menurut Silvester, dalam rangka mewujudkan target utama pembangunan di bidang jalan, Pemerintah Kabupaten Ngada mengalokasikan dana untuk program jalan sangat besar dibandingkan program air bersih dan listrik.
Sebelumnya, warga masyarakat Lindi, Desa Benteng Tawa, Kecamatan Riung Barat, Kabupaten Ngada menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT yang telah melanjutkan pekerjaan jalan provinsi di ruas Waepana-Mbazang tahun 2017.
Warga tetap berharap kepada Pemerintah Provinsi NTT agar volume pekerjaan jalan bisa bertambah sampai tiga-empat kilo dari alokasi yang terjadi selama ini hanya satu sampai dua kilo saja.
Hal itu disampaikan Yohanes Bosco Ponong, Amandus Yorndandus dan Josef Panas, saat diminta komentarnya, Senin (6/3/2017). Mereka mengatakan, masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT karena setiap tahun ada perbaikan ruas jalan provinsi Waepana-Mbazang. Meski volume pekerjaan sangat kecil yakni, satu sampai dua kilo per tahun namun sudah cukup membantu melancarkan akses transportasi.
sumber:

Komentar