EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Presiden Jokowi akan ke NTT untuk 2 agenda ini…


MORAL-POLITIK.COM: Setelah mengalami penundaan untuk melakukan pengresmian dan groundbreaking ceremony (Upacara Peletakan Batu Pertama), Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) diupayakan untuk berkunjung ke provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
“Bapak Presiden Jokowi karena alasan tugas yang sangat penting pernah menunda agenda yang sudah di bahas sebelumnya yaitu pengresmian Kantor Gubernur NTT di Jalan El Tari Kota Kupang, dan groundbreaking ceremony Bendungan Napung Gete di Kabupaten Sikka. Walaupun di tunda tapi Kantor Gubernur NTT telah digunakan untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan. Begitupun dengan Bendungan Napung Gete yang telah mulai di kerjakan oleh pihak pemenang tender,” kata Gubernur NTT Frans Lebu Raya kepada moral-politik.com melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat provinsi NTT Andreas W. Koreh di ruang kerjanya, Kantor Gubernur NTT Pertama, Jl. Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Kamis (22/3/2017) pukul 14.30 wita.
Ketika di tanya kapan waktunya yang tepat, Kadis Andreas belum bisa memastikan, sebab semuanya sangat tergantung dari waktunya Bapak Presiden Jokowi.
Soal apakah Jokowi datang ke Maumere atau ke Kota Kupang, ia juga menampik untuk memastikan masa dan ketikanya.
“Kita tunggu saja kepastiannya. Yang pasti pendekatan terus dilakukan, begitupun dengan persiapan-persiapan acara pengresmian dan groundbreaking ceremony,” tambahnya.
Kadis Andreas tak bisa berkelit ketika di tanya perihal Ijin Membangun Bangunan (IMB) yang sempat menjadi rumor hangat tertundanya pengresmian “Kantor Sasando” tersebut.
“Semua pengurusan mengenai IMB telah diselesaikan dengan baik. Tidak ada masalah lagi. Sebab kantor yang baru di bangun di atas lokasi kantor yang lama,” pungkas dia.

sumber:

Komentar