EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Gubernur NTT Pantau Progress Bendungan Raknamo



Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya akan memantau fisik Bendungan Raknamo di wilayah Kabupaten Kupang, Sabtu (28/10/2017) siang.
Gubernur Frans Lebu Raya akan melihat dan memantau dari dekat kondisi terkini progres pembangunan Bendungan Raknamo usai upacara Hari Sumpah Pemuda.
Hal ini terungkap saat rapat koordinasi Kadis PU NTT, Ir. Andre W Koreh, MT bersama sejumlah stakeholder, di ruang rapat Dinas PU NT, di Jalan Basuki Rahmat 1, Kupang, Jumat (27/10/2017) siang.
Hadir saat rapat koordinasi, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Balai Wilayah Sungai (BWS) NT II, K.B.M.R Lake, SE, MM, PPK Bendundan Raknamo, Frengky Welkis, ST, Sekretaris Dinas PU NTT, Drs. Yohanis Tobi, pejabat dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) X NTT, Benny Nahak, ST, MT.
Dalam rapat koordinasi tersebut, Andre Koreh minta agar pihak BWS NT II melalui PPK Bendundan Raknamo serta mitra rekanan/kontraktor menyiapkan data teknis termasuk liflet progres pembangunan Bendungan Raknamo.
"Pak gubernur dari rumah jabatan di Jalan El Tari, Kupang usai upacara Hari Sumpah Pemuda akan bergerak menuju Bipolo untuk melihat lokasi tambak garam. Setelah itu, akan menuju ke Raknamo untuk melihat dari dekat Bendungan Raknamo. Teman-teman dari BWS NT II agar menyiapkan data. Juga pihak BPJN X menyiapkan data terkait pembangunan jalan masuk menuju Raknamo sepanjang 9,6 kilometer, serta data progres pembangunan jalan yang sudah dicapai hingga saat ini," pinta Andre.
Andre Koreh juga memaparkan bahwa Menko Kemaritiman, Luhut Panjaitan, pada Senin (30/10/2017) akan ke Larantuka, Kabupaten Flotim.

"Pak Menko Kemaritiman akan kunjungan ke Flotim ke lokasi Pembangunan Jembatan Palmerah, juga akan meninjau TPI dan lokasi jambu mete. Pak Menko Kemaritiman nantinya akan bermalam di Larantukan, dan pada malam hari akan mengadakan pertemuan dengan bapak Uskup dan akan kembali Kupang pada hari Selasa (31/10/2017). Pak Menko juga akan meninjau Bendungan Raknamo, namun waktunya masih tentatif," jelas Andre.

sumber:

Komentar