EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Buku Hari Bakti PU Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Prov NTT Tahun 2017




Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Nusa Tenggara Timur terus memaksimalkan sumebr daya dan potensi yang ada untuk tetap penyediaakan infrastrutur yang dibutuhkan dan dinanti-nanti oleh masyarakat. Kiranya harus diakui bahwa kebutuhan dan tuntutan masyarakat akan tersedianya sarana dan prasarana pekerjaan umum belum semuanya dapat dipenuhi saat ini. Banyak kendala yang dihadapi dalam proses penyediaan sarana dan prasarana ini terutama kendala pendanaan yang tersedia dibandingkan dengan kebutuhan. Namun secara bertahap, dengan tetap memperhatikan skala prioritas, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Nusa Tenggara Timur akan terus berupaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini.

Buku Profil Pembangunan Infrastruktur Pekerjaan Umum Tahun 2017 ini yang sederhana ini dilincurkan bertepatan dengan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-72 tanggal 3 Desember 2017, berisikan informasi Visi, Misi. Sasaran serta target kinerja lembaga yang akan diapai oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Nusa Tenggara Timur yang sekaligus menyampaikan informasi capaian hasil pembangunan infrastruktur pekerjaan umum di Nusa Tenggara Timur pada saat ini.  Dengan semangat kepahlawanan Sapta Taruna PU, sebagai insan pekerjaan umum kiranya kita terus didorong untuk lebih giat bekerja dalam upaya melaksanakan tugas kewajiban dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dan tetap memegang moto Pekerjaan Umum yaitu : “Bekerja Keras, Bergerak cepat dan Bertindak Tepat”. 
Semoga ke depan kita semua mendapatkan peluang yang lebih luas dan sukses yang lebih besar dalam melaksanakan tugas pembangunan Nasional, khususnya di bidang pekerjaan umum di Provinsi Nusa Tenggara Timur tercinta ini.
Kami menyadari Buku Profil Pembangunan PU ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu masukan ide gagasan maupun kritik/saran dalam rangka perbaikan buku sangat kami harapkan.  Kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan kontribusi dan perannya sehingga buku ini dapat diterbitkan dan semoga keinginan yang baik kita bersama kiranya mendapatkan ridho dari Tuhan yang Maha Esa.
Silahkan di download di disini :

Komentar