EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Ini Janji Ketua Komisi V DPR RI Saat Pantau Genangan Air di Timor Raya

PANTAU - Ketua Komisi V DPR RI, Fary Francis, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, dan Kepala Balai Jalan Nasional Kupang, Bambang, memantau genangan air di Jalan Timor Raya, Jumat (23/2/2018) malam


Ketua Komisi V DPR RI, Fary Dj Francis memantau langsung genangan air di Jalan Timor Raya, Oesapa, Kota Kupang. Genangan air ini terjadi akibat kondisi jalan yang rusak.
Pantauan Pos Kupang, Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 18.50 Wita, Fary Francis tiba di lokasi genangan air bersama Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional X NTT, Bambang, dan beberapa pejabat lainnya.
Jalan Timor Raya ini merupakan jalan negara yang menghubungkan RI (NTT)-Negara Demokratik Timor Leste (RDTL).
Genangan air ini tepat di sekitar pertigaan menuju Jalan Pulau Indah dan Jalan Bundaran PU.
Ada beberapa titik genangan air yang cukup parah, yakni di sekitar pertigaan traffic light. 
Genangan air yang terjadi karena jalan yang rusak ini sempat diprotes warga setempat. Warga menempatkan pohon pisang di titik tersebut. Pada pohon pisang bertuliskan RIP Pemprov NTT.

Menurut Fary, saat kunjungan kerjanya di NTT, dirinya menyempatkan diri meninjau langsung beberapa jalan nasional yang rusak.
"Kita harus perbaiki, karena mau dilihat bahwa jalan nasional dari perbatasan Timor Leste sampai Kupang ini bagus, namun yang ada di Kota Kupang rusak. Karena itu, sebagai Ketua Komisi V DPR RI saya akan berupaya bersama teman-teman di Balai Jalan Nasional untuk perbaiki," kata Fary.
Sumber:

Komentar