EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Ini Optimisme Kadis PU Sumba Barat Terkait Proyek DAK

Kadis PU Sumba Barat,
 Fredrik Gah
Kepala dinas pekerjaan umum Kabupaten Sumba Barat,Ir. Fredrik Gah mengatakan, pengerjaan 34 paket proyek dengan anggaran Rp 71 miliar yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) tahun 2018 akan berjalan sesuai waktu yang diharapkan.
Sebanyak 34 paket proyek telah ditanda tangani kontrak kerja oleh para pengusaha pemenang tender dihadapan bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole dan sekretaris daerah, Drs.Umbu Dingu Dedi tanggal 5 April 2018.

ia berharap para pengusaha mulai action pada bulan April ini sehingga akhir Agustus 2018, semua pekerjaan selesai.
Kepala dinas pekerjaan umum kabupaten Sumba Barat, Ir.Fredrik Gah menyampaikan hal itu di Waikabubak, Jumat (13/4/2018). Menurutnya, selain bersumber dari dana alokasi khusus juga bersumber dari dana alokasi umum.
Karena itu, ia terus berupaya mempercepat proses tender 32 paket proyek lainnya yang bersumber dari dana alokasi umum sehingga dalam waktu tidak terlalu lama lagi dapat ditandatangani kontrak kerja sehingga pekerjan fisik dapat dimulai. Target 66 paket proyek yang bersumber dari dana DAK dan DAU pada tahun anggaran 2018 dapat berjalan sesuai rencana.
Ia juga menghimbau para pengusaha pengerja 66 paket proyek dapat mengerjakan dengan penuh rasa tanggungjawab agar kualitas pekerjaan terjaga baik.


Komentar