EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Anggaran Murni Proyek Jalan Hotmix Rp 80 Miliar

JALAN- Alat berat milik PT Bumi Indah stand by mengerjalan ruas jalan depan SDN Pasir Panjang, di RT 11, RW IV, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, Sabtu (8/7/2017) sore
 Anggaran yang telah ditetapkan pada sidang murni pelaksanaan pekerjaan infrastruktur jalan hotmix ini sebesar Rp 80 milliar.
Sedangkan kata Kepala Dinas PU, Beni Sain, pelaksanaan kegiatan lain yaitu pembangunan gedung dan kantor, proses pelelanganya baru dilakukan minggu depan.

"Pembangunan gedung dan kantor untuk tahun 2018 melalui anggaran murni akan dibangun lima kantor lurah dan satu kantor camat," tuturnya.
Diketahui sebelumnya, sesuai rekomendasi Pansus DPRD Kota Kupang terhadap LKPj Walikota tahun 2017, untuk Dinas PUPR, yang disampaikan oleh Sekretaris Pansus Yuvensius Tukung bahwa berkaitan dengan pembangunan infrastruktur jalan konstruksi HRS Base Pansus menilai banyak ruas jalan yang dikerjakan dengan mengabaikan kualitas, karena terpaut pada persoalan banyaknya pekerjaan tapi SDM-nya tidak memenuhi standar kualifikasi. Faktanya bahwa satu direksi bisa menangani 18 paket pekerjaan.
Sumber:

Komentar