EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Bidang Bina Marga PUPR Sumba Timur Lelang 73 Paket Proyek, Empat Jembatan Segera Dibangun

Salah satu ruas jalan di Sumba Timur yang terlihat rusak

Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sumba Timur melalui Bidang Bina Marga pada tahun anggaran 2018 ini melelang 73 paket proyek.
Kepala dinas PUPR kabupaten Sumba Timur, Julius Ngeju, ST, melalui Kepala bidang (Kabid) Bina Marga dinas PUPR kabupaten Sumba Timur, Christofel M.U.Pati, ST, menyampaikan itu ketika dikonfirmasi  di ruang kerjanya, Selasa (8/5/2018).
Christofel menjelaskan, 73 paket proyek yang dilelalangkan tersebut yakni peningkatan jalan sebanyak 58 paket, pembangunan jembatan empat paket, Rehabilitasi pemeliharaan jalan enam paket dan konsultan pengawas sebanyak lima paket.
"Tahun anggaran 2018 ini di bidang Bina Marga ada 73 paket proyek. Dari 73 paket proyek ini, kita sudah lelangkan semua,"jelas Christofel.
Christofel mengatakan untuk 73 paket proyek tersebut menelan dana secara keseluruhan sebanyak 91 miliar dari dana APBD yang sudah digabungkan baik dari dana alokasi khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU).
Christofel menjelaskan dari 73 paket tersebut satu paket sudah dikontrakkan yakni pembangunan jembatan Lukumihi di Desa Kuta pada tanggal 4 Mei 2018, sementara 72 paket direncanakan akan dikontrakan pada awal Juni 2018. 
Sumber:

Komentar