EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Jalur Jalan Nasional Menuju Terminal Ndao Diperlebar

(PPK) 13 Segmen Batas Kota Ende-Wolowaru, Dwi Wahyono


Jalur jalan nasional menuju Terminal Ndao di Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, diperlebar dari arah Kota Ende.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 13 Segmen Batas Kota Ende-Wolowaru, Dwi Wahyono mengatakan hal itu,Selasa (22/5/2018) di Ende.

Dwi mengatakan alasan dilakukan pelebaran ruas jalan nasional menuju Terminal Ndao dengan pertimbangan kondisi jalan saat ini sudah tidak memadai karena terlalu sempit padahal jalur jalan itu adalah jalan nasional yang volume kendaraanya cukup padat baik dari arah Kota Ende maupun keluar Kota Ende.

Dengan alasan tersebut ujar Dwi diharapkan jalur jalan semakin lebar sehingga mampu menampung volume kendaraan yang hendak lewat.


Selain dilakukan pelebaran pada ruas jalan yang sama juga dilakukan penggalian drainase sehingga memungkinan air bisa mengalir lancar pada saat hujan juga tidak mengalir ke jalan.

Berdasarkan Pantuan, terlihat para pekerja sedang mengerjakan jalur jalan menuju Terminal Ndao selain itu tampak juga alat berat membersihkan material.
Untuk mengamankan jalur jalan tampak anggota polisi dari Polres Ende sibuk mengatur lalu lintas kendaraan di dekat lokasi proyek.


Sumber:
http://kupang.tribunnews.com/2018/05/22/jalur-jalan-nasional-menuju-terminal-ndao-diperlebar

Komentar