EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

10 Paket Proyek yang Direkomendasikan DPRD NTT kepada Dinas PUPR NTT

Wellem B Kale,S.E



Komisi IV DPRD NTT merekomendasi pengerjaan 10 paket atau item pekerjaan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTT.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Komisi IV DPRD NTT, Wellem B Kale,S.E, Kamis (27/9/2018).

Menurut Wellem, Komisi IV DPRD NTT memberi rekomendasikan tambahan dana Rp 3,7 M yang akan dipergunakan pada 10 paket proyek fisik di NTT.
"Jadi dalam rapat paripurna, Selasa (26/9/2018), kami dari Komisi IV DPRD NTT telah memberi hasil pembahasan Komisi IV dengan pemerintah NTT.
Dalam hasil pembahasan itu, sudah dicatumkan 10 peket proyek yang perlu mendapat perhatian Pemprov NTT," kata Wellem.

Dia merincikan 10 proyek fisik yang direkomendasi oleh Komisi IV DPRD NTT, adalah, rehabilitasi Jalan Kupang- Baun, rehabilitasi daerah irigasi partisipatif Melolo, rehabilitasi daerah irigasi partisipatif Mataiyan, fasilitas dan pemberdayaan petugas sungai, fasilitasi pembinaan tata ruang wilayah provinsi,
pengadaan breaker, rehabilitasi ruas jalan provinsi dari Lando-Noa, Kecamatan Boleg, Manggarai Barat, pengembangan jaringan irigasi Waikelo Sawah, Sumba Barat, rehabilitasi saluran irigasi pada daerah irigasi Inggureo, , TTU dan rehabilitasi ruas jalan provinsi Oinlasi-Boking (segmen Sungai Noetoko, TTS.

Sumber:

Komentar