EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Pemprov NTT Tingkatkan Ruas Jalan di Empat Kabupaten

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat tiba di Gedung DPRD NTT untuk mengikuti sidang paripurna DPRD NTT, Senin (17/9/2018)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT akan meningkatkan ruas jalan provinsi di beberapa empat kabupaten‎, yakni Kabupaten Kupang, Ngada, Manggarai Timur dan Kabupaten Alor.
Hal ini disampaikan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dalam nota pengantar keuangan Perubahan APBD 2018 dalam rapat paripurna DPRD NTT di ruang sidang utama DPRD NTT, Senin (17/9/2018).

Menurut Viktor, pemerintah akan terus melakukan peningkatan infrastruktur secara kualitas maupun kuantitas, dengan membuka isolasi demi memberikan konektivitas antar daerah.
"Karena itu, untuk peningkatan jalan, kita akan lakukan peningkatan jalan di Kabupaten Kupang, Ngada, Manggarai Timur dan Kabupaten Alor," kata Viktor.
Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, S.H didampingi Wakil Ketua, Yunus Takandewa dan Alex Take Ofong dihadiri anggota DPRD NTT.
Hadir pula, Wagub NTT, Josef Nae Soi, Sekda NTT, Ben Polo Main, para asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemprov NTT.

Sumber:
http://kupang.tribunnews.com/2018/09/17/pemprov-ntt-tingkatkan-ruas-jalan-di-empat-kabupaten

Komentar