EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Langkah Bupati Manggarai Timur Percepatan Pembangunan Infrastruktur Didukung DPRD

JALAN-Jalan berlubang di Kantor Bupati Matim yang sudah rusak dan akan diperbaikki tahun ini.



DPRD Manggarai Timur (Matim) mendukung langkah Bupati Matim, Agas Andreas, S.H, M.Hum dan Wabup Matim, Drs. Jaghur Stefanus dalam rangka mempercepat pembangunan infrastruktur jalan.

Yang mana dukungan anggota DPRD Matim itu diungkapkan wakil Ketua DPRD Matim, Filfridus Jiman kepada POS-KUPANG.COM di Borong, Minggu (24/3/2019) siang.

Jiman mengatakan, persoalan infrastruktur jalan yang selama ini dikeluhkan warga karena belum sesuai harapan akan terus disuarakan anggot dewan. Yang mana langkah Pemkab Matim mempercepat infrastruktur jalan setiap kecamatan 10 Km sangat tepat.

“Kami tentunya mendukung. Kenapa kami dukung karena ini menyangkut kebutuhan masyarakat. Selama ini, keluhan soal infrastruktur terus menerus dikeluhkan warga. Maka itu dewan mendukung program pemerintah mempercepat infrastruktur,” kata Jiman.

 Ia menegaskan, dukungan dewan kepada pemerintah tentunya beralasan karena dewan juga berjuang untuk kepentingan masyarakat.

 “Kami di lembaga dewan akan mengawasi program yang dikerjakan pemerintah. Pemerintah hendaknya benar-benar memperhatikan kualitas dan mutu pekerjaan jalan. Jangan abaikan mutu karena persoalan jalan adalah kebutuhan dan hak warga. Kontraktor yang mendapat pekerjaan pun harus bekerja dengan serius dan memilikki hati dan tujuan membangun Matim,” tegas Jiman.

 Dukungan percepatan infrastruktur jalan pun diungkapkan, Siprianus Habur, anggota DPRD Matim saat ditemui di BOrong.

 Habur mengatakan, dewan akan mendukung langkah pemerintah dalam rangka kepentingan masyarakat seperti jalan, air dan listrik. Akan tetapi dewan juga akan mengawasi pelaksanaan program pemerintah agar benar-benar bermanfaat dan bermutu bagi masyarakat Matim.

“Dukungan untuk pemerintah mempercepat persoalan jalan pasti. Tetapi perlu ingat dewan akan mengawasi apa yang dikerjakan pemerintah,” tegas Habur.

Sumber:

Komentar