EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Selain Jalan Dinas PU Ende Juga Perbaiki Drainase

Para Pekerja Sedang Mengerjakan Ruas Jalan W.J Johanes, Ende, Rabu (31/7/2019).

Kadis PU Ende, Frans Lewang


Kepala Dinas PU Kabupaten Ende, Ir Frans Lewang mengatakan selain melakukan perbaikan atas ruas jalan dalam wilayah Kota Ende yang menelan dana sebesar Rp 11 Miliar pihaknya melalui rekanan juga akan melakukan perbaikan atas drainase yang juga sudah rusak.

Kepala Dinas (Kadis) PU Kabupaten Ende, Ir. Frans Lewang mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com,Rabu (31/7/2019) ketika dikonfirmasi mengenai pelaksanaan perbaikan sejumlah ruas jalan dalam wilayah Kota Ende.

“Artinya pelaksanaan perbaikan jalan diikuti dengan perbaikan drainase sehingga dengan demikian ruas jalan bisa bertahan lama tidak terkikis oleh air hujan karena sudah ada drainase yang memadai,”kata Frans.

Terkait dengan pelaksanaan perbaikan ruas jalan yang ada Frans Lewang mengatakan selaku Kepala Dinas PU Kabupaten Ende pihaknya memohon maaf kepada masyarakat Kota Ende yang mungkin terganggu perjalanannya pada saat proses perbaikan jalan.

“Iya pada saat sedang dilakukan perbaikan terkadang dalam beberapa saat perjalanan warga terhenti karena para pekerja sedang melakukan pekerjaan memperbaiki jalan atas ketidaknyamanan tersebut kami minta maaf namun itu semua dilakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakat juga,”kata Frans.

Frans mengatakan untuk memberikan kesempatan kepada para pengguna jalan pihaknya memberlakukan sistem buka tutup dalam beberapa saat.

“Iya sistem buka tutup juga tidak lama paling sekitar 10 menit lalu diberikan kesempatan kepada pengguna jalan untuk melintasi jalan yang sedang diperbaiki,”kata Frans.

Sumber:

Komentar