EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

PPK Diminta Jeli Tentukan Rekanan



POS KUPANG.COM, ENDE -- Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan seorang PPK harus jeli melihat dan menentukan pemenang proyek atau yang menjadi rekanan pemerintah sehingga dengan demikian bisa mendapatkan rekanan yang memang benar-benar berkualitas serta bertanggungjawab atas pekerjaan yang diberikan kepadanya.
Hal ini dikatakan Bupati Ende, Ir Marsel Petu pada saat acara sosialisasi tim pengawal dan pengamanan pemerintah dan pembangunan daerah (TP4D) yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Ende pekan lalu di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Ende.
Bupati Marsel mengatakan seorang rekanan pada saat mengajukan penawaran hendaknya dilakukan dengan cara-cara yang rasional dalam arti tidak terlalu rendah dan juga tidak terlalu tinggi.
Dikatakan dalam menentukan rekanan hendaknya harus mencari rekanan yang memang punya niat untuk bekerja bukan rekanan yang hanya punya niat mencari keuntungan lantas mengabaikan mutu pekerjaan yang pada akhirnya bermasalah sehingga bisa menyeret keberadaan seorang PPK ke ranah hukum.
Sumber:

Komentar