EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Dinas PU Aspal Jalan Lingkungan Raimaten-Belu Pakai Dana Silpa



POS KUPANG.COM, ATAMBUA-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Belu pada tahun 2017, menggunakan dana sisa lebih perhitungan anggaran (SILPA) untuk mengerjakan beberapa jalan lingkungan.
Salah satu jalan lingkungan yang dikerjakan adalah jalan lingkungan Raimaten, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua.

Pantauan Pos Kupang, Sabtu (16/9/2017), ruas jalan ini masih ditutup karena sedang dalam pengerjaan. Bagi warga yang akan masuk ke wilayah Raimaten, harus melalui jalan alternatif di Kuneru.
Pada papan informasi proyek, tercantum pelaksana proyeknya adalah CV. Tunas Timor Mandiri dengan pagu anggaran Rp 176.500.000 yang bersumber dari dana SILPA tahun anggaran 2016. Jangka waktu pelaksanaan selama 90 hari kalender mulai dari 18 Juli 2017 sampai 15 Oktober 2017.
Salah satu warga Raimaten, Deny kepada Pos Kupang mengatakan, para orangtua di lingkungan itu sepakat agar penutupan jalan itu tetap dilakukan agar tidak ada kendaraan yang melintas karena akan merusak jalan yang masih baru.
Sumber:

Komentar