EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Pembersihan Jalur Jalan Pukungu Menuju Orakose Berjalan Lamban


POS-KUPANG.COM, ENDE--Pelaksanaan pembersihan jalur jalan Puukungu-Orakose di Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, yang dilakukan oleh PT Surya Agung Kencana, berjalan lamban.
Kondisi tersebut membuat jalur jalan di sepanjang lintasan tersebut terlihat penuh lubang maupun rumput sehingga menyulitkan para pengguna jalan baik pengendara roda dan empat juga pejalan kaki.
Kepala Dinas (Kadis) PU Frans Lewang yang memantau proses pembersihan jalur jalan Puukungu-Orakose, Kamis (7/9/2017) mengatakan pihaknya kurang puas setelah melihat progres pelaksanaan pembersihan jalur jalan yang dilakukan oleh PT Surya Agung Kencana.
Menurut Frans semestinya pelaksanaan pembersihan jalur jalan sudah maksimal.
Berdasarkan pemantuan pihaknya terlihat bahwa jalur jalan yang ada belum semuanya dibersihan sehingga masih terdapat banyak lubang maupun rumput liar sehingga menyulitkan para pengguna jalan.
Frans mengatakan bahwa jalur jalan yang ada adalah jalur jalan utama yang menghubungkan antara Kecamatan Nangapanda menuju ke Kecamatan Maukaro.
Pihaknya mengharapkan kepada rekanan yang dipercaya untuk membersihkan jalur jalan yang ada agar segera merampungkan pekerjaannya tepat waktu.
Frans menjelaskan bahwa pembersihan jalur jalan Puukungu-Orakose adalah merupakan tanggungjawab dari PT Surya Agung Kencana maka pihaknya berharap agar rekanan tersebut segera menyelesaikan pekerjaanya.
Menurut Frans dari hasil pemantuan terlihat bahwa pelaksanaan pembersihan oleh PT Surya Agung Kencana memang terlihat cukup bagus namun hal yang perlu diperhatikan adalah soal waktu.(*)
Sumber:

Komentar