EDARAN LIBUR PASKAH TAHUN 2024

Beni Nahak Jagokan Perancis Boyong Trophy Piala Dunia

Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) SDA dan Irigasi Dinas PUPR NTT, Beni Nahak


Perhelatan Piala Dunia 2018 akan menuju puncak pasca Kroasia versus Inggris berjibaku di laga semifinal yang berlangsung di Stadion Luzhniki pada Kamis (12/7/2018) Dini hari WIB.
"Saya tetap jagokan Perancis yang akan menjadi juara Piala Dunia 2018 karena angka 8. Perancis memiliki nama dengan delapan huruf dan ini merupakan angka keberuntungan di laga final Piala Dunia," kata Beni Nahak, ST, MT, salah satu kepala seksi di Dinas PUPR Provinsi NTT.

Menurut Beni Nahak, Perancis memiliki pemain bertahan dan lini menyerang yang bagus. "Kita bisa lihat saat lawan Belgia di semifinal, gelandang bertahan perancis snagat bagus. Semua serangan pemain Belgia mampu diredam dengan baik," kata Beni Nahak yang juga PPK OP Dana Dekon Dinas PUPR NTT.
Beni malah memprediksi Perancis akan bertemu dengan Timnas Inggris di laga Grand Final Piala Dunia 2018 nanti."Jika bertemu Inggris di laga final, saya tetap jagokan Perancis. Atau jika Perancis nanti bertemu dengan Kroasia di laga final pun maka saya tetap jagokan Perancis," ujar Beni.

Beni secara jujur mengaku khusus untuk timnas darata Eropa dirinya pengagum tim Perancis. Dan khusus untuk timnas dari darata Amerika Latin, maka ia adalah penganggum Timnas Brasil.

Sumber:

Komentar